Minggu, 14 Oktober 2012

Kumpulan Script PHP Dasar

      Alhamdulilah, pada kesempatan kali ini ane masih diberikan kesempatan untuk dapat posting di blogger. setelah pending sekitar 2 bulanan kali ini ane mau posting mengenai bahasa pemrograman PHP. Apa itu PHP saya rasa anda-anda sekalian udah tau tuch.    Namanya bahasa pemrograman pasti identik dengan yang namanya skript. nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa skript dasar mengenai PHP yang saya dapatkan dari buku PHP yang saya miliki maupun dari dosen pengajar Pemrograman Web 2. okeh langsung saja saya kasih linknya di bawah ini anda tinggal download aja :

Semoga dapat membantu bagi anda yang sedang memperdalam ilmu PHPnya ....
jangan lupa tinggal kan komentar yach .....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...